Cara Mengatahui Kata Kunci (Keywords) Yang Paling Banyak Dicari Di Google
Siapapun anda yang sudah mengenal dunia blogging dan manfaat dunia blogging niscaya akan mengupayakan segala macam cara semoga blognya dibanjiri pengunjung dan trafiknya terus meningkat, ya sebab pengunjung yaitu modal utama blog bisa dikatakan sukses, dengan visitor yang berlimpah itu artinya blog anda akan gampang sekali dimonetisasi untuk menghasilkan uang.
Untuk mendapat pengunjung yang berlimpah ke blog tentu saja perlu perjuangan dan harus tau caranya jikalau tidak maka anda akan kesulitan untuk mendapat pengunjung, untuk blogger yang berpengalaman cara semoga blog mendapat pengunjung berlimpah tentu bukan hal yang terlalu sulit sebab blogger pengalaman tau langkah apa yang harus ditempuh, tapi untuk blogger gres yang gres terjun ke dunia blogging niscaya akan kesulitan sebab kurangnya pengalaman dan masih kurangnya pengetahuan perihal dunia blogging dan cara mendatangkan pengunjung ke blognya.
Kunci utama untuk mendatangkan pengunjung ke blog yaitu artikel, namun popularitas artikel akan sangat ditentukan oleh kata kunci yang dipakai untuk judul , oleh sebab itu selain jumlah artikel kata kunci judul juga yaitu salah satu mempunyai peranan penting untuk meningkatkan trafik sebuah blog. Oleh sebab itu tidak heran banyak para blogger yang bersusah payah menemukan kata kunci (keyword) yang paling banyak dicari untuk dibentuk judul yang sempurna untuk dikembangkan menjadi sebuah artikel berkualitas
Cara terbaik untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari ibarat itu yaitu dengan cara melaksanakan riset kata kunci. Apa itu riset kata kunci? Riset kata kunci yaitu segala upaya yang pada umumnya memakai derma tool khusus baik desktop maupun online, untuk lebih gampang mengetahui atau mendapat kata kunci yang yang paling banyak dicari yang akan dijadikan judul artilkel.
Ada banyak sekali bagaimana cara mendapat kata kunci yang paling banyak dicari, beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:
Untuk mendapat kata kunci dari google auto suggestion, caranya sangatlah mudah, silahkan buka saja situs google.com, kemudian lakukan pencarian dengan kata kunci yang anda inginkan, missal “cara mencari kata kunci”, maka jikalau kata kunci tersebut mempunyai relevansi dengan kata kunci lainnya yang sering dipakai orang untuk melaksanakan pencarian, maka kotak pencarian google akan menampilkan kata kunci saran yang masih berkaitan.
Kelihatan sekali bukan, kata kunci terkait dengan yang anda ketikan akan muncul, kata kunci tersebut bisa anda jadikan judul dengan embel-embel varian kata, kata kunci relevan yang muncul di kotak pencarian google bergotong-royong kata kunci yang sering digunakan pengguna saat melaksanakan pencarian yang berhasil di rekam oleh mesin pencari google. Kata kunci tersebut disebut dengan kata kunci LSI (LSI Keyword), biasanya tampil dalam jumlah tertentu.
Sayangnya google auto suggestion tidak menampilkan jumlah pencarian, tapi untuk mendapat kata kunci yang benar-benar berkualitas, anda bisa kombinasikan antara google auto suggestion dengan google keyword planner.
Uber suggest bergotong-royong hampir ibarat dengan Google Auto suggestion, namun sanggup menampilkan kata kunci relevan lainnya yang sering dipakai pengguna internet untuk melaksanakan pencarian memakai mesin pencari, google, yahoo, youtube, bing maupun mesin pencari lainnya.
Kelebihan Uber suggest dan Keyword stool yaitu tool ini sanggup menampilkan kata kunci relevan yang anda umpan dalam jumlah yang sangat banyak, jikalau google autosuggest hanya menampilkan 5 kata kunci saja, ubbersuggest dan juga keyword tool sanggup menampilkan seluruh kata kunci terkait yang sesuai dengan kata kunci yang ingin anda jadikan judul.
Untuk memakai ubbersuggest dan juga keywordtool.io, caranya sangatlah mudah, anda buka saja halaman situs ubersuggest.io dan juga keywordtool.io tersebut kemudian masukan kata kunci yang anda sasaran kemudian lakukan pencarian, tool tersebut akan bisa menampilkan warta kata kunci relevan lainnya yang sesuai dengan kata kunci yang anda incar.
Kata kunci yang didapatkan dari ubbersuggest atau keywordtool.io, sanggup anda jadikan judul dan juga sanggup anda libatkan di dalam artikel yang anda buat sesuai dengan judul yang anda ambil, dengan tujuan untuk memperkaya pembendaharaan kata kunci relevan dalam artikel yang sesuai dengan judul.
Google keyword planer yaitu tool yang terdapat di dalam google Adword, yaitu tool yang disediakan oleh google untuk membantu para pengiklan menemukan kata kunci yang sering dipakai pengguna internet untuk melaksanakan pencarian. Penggunaan google keyword planner bergotong-royong disediakan untuk pengiklan google atau advertiser google, namun keberadaanya ternyata sanggup dipakai juga untuk mengetahui kata kunci yang paling banyak di cari di mesin pencari google untuk judul artikel.
Kelebihan melaksanakan pencarian kata kunci terkenal memakai google keyword planner adalah, informasinya lengkap dari mulai jumlah pencarian perbulan untuk tiap kata kunci yang tampil, prediksi kompetitor (khusus pengiklan), dan juga bid atau nilai iklan untuk kata kunci tersebut.
Selain dipakai untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari, google keyword planner juga sering dipakai oleh publisher google adsense untuk mendapat kata kunci yang mempunyai nilai klik besar atau disebut dengan istilah High Paying Keyword.
Untuk mengetahui cara mencari kata kunci terkenal memakai google keyword planner secara lengkap dan detail, anda bisa baca di artikel, riset kata kunci dengan google keyword planner, saya tidak bisa menyajikannya disini sebab akan terlalu panjang, jadi silahkan baca pada artikel tersebut.
Tool online gratis berikutnya yang juga bisa dipakai untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari di google yaitu memakai tool google trends, yaitu tool khusus yang sanggup menampilkan kata kunci yang sering dipakai pengguna internet untuk melaksanakan pencarian di mesin pencari google.
Google trends cukup lengkap sebab warta dari kata kunci yang ditampilkan dilengkapi dengan grafik trend, yaitu grafik popularitas kata kunci pada periode tertentu, ini memperlihatkan warta berharga kepada para blogger karane para blogger sanggup mengetahui tingkat kepopuleran kata kunci dalam periode tertentu, sehingga blogger sanggup menentukan kata kunci yang mempunyai tren minimal stabil atau meningkat.
Dengan google trends anda bisa mencari kata kunci dari aneka macam seluruh dunia yang sering di gunakan untuk kata kunci pencarian google oleh pengguna internet, anda bisa memanfaatkan tool ini untuk mendapat warta kata kunci yang sendang terkenal untuk judul artikel yang anda buat.
Untuk mengetahui cara penggunakan google trends anda bisa baca di artikel cara riset kata kunci dengan google trends.
Yang saya sering gunakan yaitu keyword tool.io, kita lakukan pencarian di keyword tool io kemudian hasil pencarian dari keyword tool io, saya analisa di google keyword planner untuk mendapat jumlah pencari bulanan untuk tiap kata kunci yang ditemukan di keyword tool io atau ubber suggest.
Atau bisa juga dimulai dari google trends, kemudian dilanjutkan ke ubber suggest untuk mendapat variant kata kunci (LSI keywords), kemudian hasil dari uber suggest di analisa di google keyword planner untuk melihat jumlah pencarian perbulan untuk tiap kata kunci yang bersangkutan.
Apapun yang anda lakukan, kata kunci relevan yang ditemukan sebisa mungkin bisa anda gunakan untuk judul dan juga dilibatkan di dalam artikel sebagai kata kunci LSI yang sanggup meningkatkan pembendaharaan kata kunci relevan sehingga artikel akan lebih gampang ditemukan dengan varian kata kunci relevan lainnya.
Itulah perihal Cara Mengatahui Kata Kunci (Keywords) yang paling banyak dicari di google, semoga bermanfaat.
Untuk mendapat pengunjung yang berlimpah ke blog tentu saja perlu perjuangan dan harus tau caranya jikalau tidak maka anda akan kesulitan untuk mendapat pengunjung, untuk blogger yang berpengalaman cara semoga blog mendapat pengunjung berlimpah tentu bukan hal yang terlalu sulit sebab blogger pengalaman tau langkah apa yang harus ditempuh, tapi untuk blogger gres yang gres terjun ke dunia blogging niscaya akan kesulitan sebab kurangnya pengalaman dan masih kurangnya pengetahuan perihal dunia blogging dan cara mendatangkan pengunjung ke blognya.
Mencari kata kunci |
Kunci utama untuk mendatangkan pengunjung ke blog yaitu artikel, namun popularitas artikel akan sangat ditentukan oleh kata kunci yang dipakai untuk judul , oleh sebab itu selain jumlah artikel kata kunci judul juga yaitu salah satu mempunyai peranan penting untuk meningkatkan trafik sebuah blog. Oleh sebab itu tidak heran banyak para blogger yang bersusah payah menemukan kata kunci (keyword) yang paling banyak dicari untuk dibentuk judul yang sempurna untuk dikembangkan menjadi sebuah artikel berkualitas
Lantas ibarat apakah Kata kunci yang baik itu ?
Kata kunci yang baik yaitu kata kunci yang pencariannya tinggi namun saingannya sedikit, untuk mendapat kata kunci semacan ini tentu saja tidak bisa asal tebak, walaupun mungkin saja dengan hanya menebak kata kunci yang didapat yaitu kata kunci yang memang sangat dicari dan minim competitor atau pesaing, namun peluangnya akan sulit.Cara terbaik untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari ibarat itu yaitu dengan cara melaksanakan riset kata kunci. Apa itu riset kata kunci? Riset kata kunci yaitu segala upaya yang pada umumnya memakai derma tool khusus baik desktop maupun online, untuk lebih gampang mengetahui atau mendapat kata kunci yang yang paling banyak dicari yang akan dijadikan judul artilkel.
Cara Mengetahui kata kunci (keyword) yang paling banyak dicari di google
1. Menggunakan Google Auto Suggestion
Yang pertama yang bisa anda coba untuk mendapat kata kunci yang banyak dicari yaitu memakai Google auto Suggestion, apa itu google auto Suggetsiton?, google auto Suggestion yaitu warta kata kunci relevan yang tampil di kotak pencarian google saat pengguna ingin mencari sesuatu di internet.Untuk mendapat kata kunci dari google auto suggestion, caranya sangatlah mudah, silahkan buka saja situs google.com, kemudian lakukan pencarian dengan kata kunci yang anda inginkan, missal “cara mencari kata kunci”, maka jikalau kata kunci tersebut mempunyai relevansi dengan kata kunci lainnya yang sering dipakai orang untuk melaksanakan pencarian, maka kotak pencarian google akan menampilkan kata kunci saran yang masih berkaitan.
Kelihatan sekali bukan, kata kunci terkait dengan yang anda ketikan akan muncul, kata kunci tersebut bisa anda jadikan judul dengan embel-embel varian kata, kata kunci relevan yang muncul di kotak pencarian google bergotong-royong kata kunci yang sering digunakan pengguna saat melaksanakan pencarian yang berhasil di rekam oleh mesin pencari google. Kata kunci tersebut disebut dengan kata kunci LSI (LSI Keyword), biasanya tampil dalam jumlah tertentu.
Sayangnya google auto suggestion tidak menampilkan jumlah pencarian, tapi untuk mendapat kata kunci yang benar-benar berkualitas, anda bisa kombinasikan antara google auto suggestion dengan google keyword planner.
2. Menggunakan Uber Suggest atau Keyword Tool
Uber suggest |
Kelebihan Uber suggest dan Keyword stool yaitu tool ini sanggup menampilkan kata kunci relevan yang anda umpan dalam jumlah yang sangat banyak, jikalau google autosuggest hanya menampilkan 5 kata kunci saja, ubbersuggest dan juga keyword tool sanggup menampilkan seluruh kata kunci terkait yang sesuai dengan kata kunci yang ingin anda jadikan judul.
Untuk memakai ubbersuggest dan juga keywordtool.io, caranya sangatlah mudah, anda buka saja halaman situs ubersuggest.io dan juga keywordtool.io tersebut kemudian masukan kata kunci yang anda sasaran kemudian lakukan pencarian, tool tersebut akan bisa menampilkan warta kata kunci relevan lainnya yang sesuai dengan kata kunci yang anda incar.
Kata kunci yang didapatkan dari ubbersuggest atau keywordtool.io, sanggup anda jadikan judul dan juga sanggup anda libatkan di dalam artikel yang anda buat sesuai dengan judul yang anda ambil, dengan tujuan untuk memperkaya pembendaharaan kata kunci relevan dalam artikel yang sesuai dengan judul.
3. Menggunakan Google Adwords Keyword Planner
Google Adwords Keyword Planner |
Google keyword planer yaitu tool yang terdapat di dalam google Adword, yaitu tool yang disediakan oleh google untuk membantu para pengiklan menemukan kata kunci yang sering dipakai pengguna internet untuk melaksanakan pencarian. Penggunaan google keyword planner bergotong-royong disediakan untuk pengiklan google atau advertiser google, namun keberadaanya ternyata sanggup dipakai juga untuk mengetahui kata kunci yang paling banyak di cari di mesin pencari google untuk judul artikel.
Kelebihan melaksanakan pencarian kata kunci terkenal memakai google keyword planner adalah, informasinya lengkap dari mulai jumlah pencarian perbulan untuk tiap kata kunci yang tampil, prediksi kompetitor (khusus pengiklan), dan juga bid atau nilai iklan untuk kata kunci tersebut.
Selain dipakai untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari, google keyword planner juga sering dipakai oleh publisher google adsense untuk mendapat kata kunci yang mempunyai nilai klik besar atau disebut dengan istilah High Paying Keyword.
Untuk mengetahui cara mencari kata kunci terkenal memakai google keyword planner secara lengkap dan detail, anda bisa baca di artikel, riset kata kunci dengan google keyword planner, saya tidak bisa menyajikannya disini sebab akan terlalu panjang, jadi silahkan baca pada artikel tersebut.
4. Menggunakan Google Trends
Google Trends |
Google trends cukup lengkap sebab warta dari kata kunci yang ditampilkan dilengkapi dengan grafik trend, yaitu grafik popularitas kata kunci pada periode tertentu, ini memperlihatkan warta berharga kepada para blogger karane para blogger sanggup mengetahui tingkat kepopuleran kata kunci dalam periode tertentu, sehingga blogger sanggup menentukan kata kunci yang mempunyai tren minimal stabil atau meningkat.
Dengan google trends anda bisa mencari kata kunci dari aneka macam seluruh dunia yang sering di gunakan untuk kata kunci pencarian google oleh pengguna internet, anda bisa memanfaatkan tool ini untuk mendapat warta kata kunci yang sendang terkenal untuk judul artikel yang anda buat.
Untuk mengetahui cara penggunakan google trends anda bisa baca di artikel cara riset kata kunci dengan google trends.
Tool Manakah yang terbaik untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari?
Dari tool di atas mungkin anda bertanya tool manakah yang paling baik untuk riset kata kunci?, mungkin pendapat setiap blogger akan berbeda, namun berdasarkan saya langsung yaitu mengkombinasikan cara-cara di atas.Yang saya sering gunakan yaitu keyword tool.io, kita lakukan pencarian di keyword tool io kemudian hasil pencarian dari keyword tool io, saya analisa di google keyword planner untuk mendapat jumlah pencari bulanan untuk tiap kata kunci yang ditemukan di keyword tool io atau ubber suggest.
Atau bisa juga dimulai dari google trends, kemudian dilanjutkan ke ubber suggest untuk mendapat variant kata kunci (LSI keywords), kemudian hasil dari uber suggest di analisa di google keyword planner untuk melihat jumlah pencarian perbulan untuk tiap kata kunci yang bersangkutan.
Apapun yang anda lakukan, kata kunci relevan yang ditemukan sebisa mungkin bisa anda gunakan untuk judul dan juga dilibatkan di dalam artikel sebagai kata kunci LSI yang sanggup meningkatkan pembendaharaan kata kunci relevan sehingga artikel akan lebih gampang ditemukan dengan varian kata kunci relevan lainnya.
Itulah perihal Cara Mengatahui Kata Kunci (Keywords) yang paling banyak dicari di google, semoga bermanfaat.
0 Response to "Cara Mengatahui Kata Kunci (Keywords) Yang Paling Banyak Dicari Di Google"
Post a Comment